TEKNO

Google Pilih Loona: Bedtime Calm & Relax Jadi Aplikasi Terbaik 2020

MENJELANG akhir tahun, Google Play Store telah merekap daftar aplikasi terbaik sepanjang tahun 2020.

Kamu bisa melihat langsung apa saja aplikasi terbaik dengan mengklik banner yang diletakkan di bagian atas Google Play Store.

Aplikasi terbaik tahun 2020 jatuh kepada Loona: Bedtime Calm & Relax. Google menyebutnya sebagai “kasus langka di mana utilitas bertemu dengan kecerdikan dan kesenangan” yang “dirancang dengan indah dan dilakukan dengan cermat.”

“Loona memikat kami, tidak seperti aplikasi lain tahun ini. Aplikasi ini merupakan cerita pengantar tidur yang inovatif dan indah. Nikmati relaksasi melalui ‘pemandangan tidur’ yang imersif (mengaburkan batasan dunia nyata dan dunia digital)- adegan 3G yang akan kamu jelajahi dengan narasi dan interaksi sederhana,” kata Google.

Selain itu, Google juga telah menempatkan aplikasi terbaik lainnya dengan kategori berbeda, yakni:

Everyday Essentials: Calmaria; Grid Diary – Journal, Planner; The Pattern; Whisk: Recipe Saver, Meal Planner & Grocery List; dan Zoom Cloud Meetings.

Personal Growth: Centr, by Chris Hemsworth; Intellect Create a Better You; Jumprope: How-to Videos; Paire: Couples App; dan Speekoo – Learn a new language.

Hidden Gems: Cappucino; Explorest – Photo Locations; Loona: Bedtime Calm & Relax; Paperless Post Flyer Invitation, Text Invite; dan Tayasui Sketches.

For Fun: Bazaart: Photo Editor & Graphic Design; Disney+; Dolby On: Record Audio & Music; REFACE: Face swap videos and memes with your photo; dan VITA.

Apps for Good: GreenChoice: Healthy Grocery Shopping; Medito: Free Meditation, Sleep & Mindfulness; dan ShareTheMeal: Donate to Charity and Solve Hunger.

Game Android Terbaik

Google juga telah memilih Genshin Impact sebagai Game Terbaik Android tahun 2020 karena “melebihi ekspektasi dan memberikan pengalaman yang menarik, dapat diakses, dan menentukan genre”.

“Gengshin Impact mengejutkan kami dengan skala dan ambisinya yang besar. Rekrut karakter dan bertarung bersama di dunia yang sangat detail dan indah. Pertarungan cepat dan lancar, dengan setiap pertarungan menjadi tontonan yang harus dilihat. Sederhananya, ini adalah game terbaik yang kami mainkan tahun ini,” kata Google.

Google juga membuat daftar game terbaik lainnya berdasarkan kategori, yakni:

Competitive: Brawlhalla; Bullet Echo; Gwent: The Witcher Card Game; Legends of Runeterra; dan The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Indies: Cookies Must Die; GRIS; Inbento; Maze Machina; dan Sky: Children of the Light.

Pick Up & Play: Disney Frozen Adventures; DreamWorks Trolls Pop; EverMerge; Harry Potter: Puzzles & Spells; dan SpongeBob: Krusty Cook-Off.

Game Changer: Fancade; Genshin Impact; Minimal Dungeon RPG; Ord.; dan The Gardens Between.

(*)

Komentar

0 Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru

To Top