Logo-Beplus-landscapev2 PUTIH life is motionLogo-Beplus-landscapev2 PUTIH life is motionLogo-Beplus-landscapev2 PUTIH life is motionLogo-Beplus-landscapev2 PUTIH life is motion
  • BERANDA
  • PRODUK
  • VIDEOS
  • STUDIO
  • LAYANAN
    • VIDEO PROFIL & DOKUMENTASI
    • LIVE STREAMING BATAM MULTI CAMERA
    • KELOLA SOSIAL MEDIA
  • KONTAK
  • TENTANG KAMI
  • BLOG
Ditera, Nozzle SPBU Di Batam Masih Standart
6 Juli 2018
Kloter 1 Embarkasi Batam Terbang ke Madinah
19 Juli 2018

Investment Award 2018 untuk BP Batam

18 Juli 2018
Kategori
  • BATAM
Tags
  • batam
  • Featured
  • Investment award
1
SEBARAN
BagikanTweetWhatsapp

PELAYANAN Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam berhasil meraih penghargaan “Investment Award 2018” yang diselenggarakan  Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Direktur PTSP BP Batam Ady Soegiharto dengan disaksikan langsung oleh Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong, Menteri Perindustrian Airlangga Hartato dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Menanggapi adanya penghargaan untuk PTSP BP Batam, Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto menegaskan, hal ini merupakan suntikan untuk semakin memotivasi seluruh pegawai BP Batam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya tegaskan jangan langsung berbangga diri dengan penghargaan ini, hal ini harusnya menjadi motivasi bagi para pegawai PTSP. Sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah bekerja keras,” ucapnya, Kamis (12/07/2018) sore.

Bambang melanjutkan, BP Batam meraih penghargaan 10 nominee penyelenggara PTSP terbaik dari kategori 115 penyelenggara pelayanan Kota/Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB)/Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sebelumnya BKPM RI melakukan penilaian self assesament, survey, dan kualifikasi penyelenggara pelayanan.

“Kita sudah punya ISO 91 – 2015 yang dijalankan dari tahun 2016 dan 2017 dimana item dari ISO tersebut adalah komitmen pelayanan untuk menjalankan amanat pelayanan publik, kemudian standarisasi SOP, komputerisasi dan sarana prasarana pendukung,” ungkapnya.

Ke depannya, Bambang mengingatkan seluruh pegawai PTSP untuk dapat melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakan Kota Batam.

Salah satunya adalah kesiapan untuk dapat segera menjalankan program pengurusan UWTO dan IPH keliling bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sekarang sudah saat nya kita berbenah diri, dan melakukan inovasi untuk jemput bola. Kemarin saya juga sudah katakan bahwa jam pelayanan untuk di PTSP BP Batam yang berada di Mall Pelayanan Publik akan dimaksimalkan hingga pukul 18.00 wib,” paparnya.

 

 

 

Komentar

0 Komentar

Sebarkan
0
Anwari Fajar
Anwari Fajar
Food lover, Naturalist and Enthusiast for Travelling ...

Artikel lainnya

17 Desember 2023

Akhir Pekan di Punggur Dalam


Lebih lengkap
7 Juli 2023

Tanaman Endemik Kawasan Pesisir Kepulauan Riau | Making Of


Lebih lengkap
17 Juni 2023

Making Of: “Ragam Tanaman di Kebun Raya Batam”


Lebih lengkap

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Temui Kami di Jejaring Sosial

Beplus Indonesia
@beplusindonesia
Domu
Beplus Indonesia

Kontak Kami

beplusindonesia@gmail.com

+627784162870

Kebijakan

Term & Condition
Disclaimer

Alamat

PT Beplus Visual Kreasi
The Central Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau 29445
Indonesia
PT Beplus Visual Kreasi. © 2017-2024