Beplus Indonesia

Pria Korea Tak Selalu Romantis Layaknya di Drakor

SIAPA di antara kamu yang kerap memimpikan untuk berpacaran dengan pria Korea layaknya di drama-drama romantis? Sebelum memutuskan untuk berkencan dengan pria Korea, ada beberapa fakta yang perlu kamu tahu.

Pasalnya, nggak semua pria Korea memiliki sikap maupun penampilan romantis layaknya di drama, lho. Simak beberapa fakta mengenai pria Korea berikut ini!

Pria yang Akan Membayar Ketika Kencan

Melansir Kelsey The Korean dan Koreaboo, ketika kamu berpacaran dengan pria Korea, maka merekalah yang akan membayar ketika kencan. Hal ini dilakukan demi memiliki tindakan yang ‘sejalan’ dengan kesetaraan gender di masyarakat.

Di Korea Selatan sendiri, para pria memang merasa ‘bertanggung jawab’ untuk membayar apapun ketika kencan karena adanya toxic masculinity. Sehingga, mereka seperti diberikan ‘beban’ untuk menjadi pihak yang membayar ketika kencan dengan perempuan manapun.

Sering Merasa Cemburu

Jika menyaksikan drama Korea di mana tokoh utama pria yang cemburu pada kekasihnya, mungkin terlihat menggemaskan. Namun nyatanya, menjadi pihak yang dicemburui nggak selalu menyenangkan lho, Beauties!

Pria Korea sendiri dikenal memiliki sikap yang ‘gampang’ cemburu dengan kekasihnya, meskipun nggak semua pria Korea seperti itu.

Pria Korea Juga Memakai Makeup

Seperti yang sering kamu lihat pada penampilan aktor Korea maupun idol K-Pop yang selalu terlihat menawan, para pria Korea juga memakai makeup, Beauties. Melansir Creatrip.com, di negara tersebut memang dikenal adanya Korean Beauty Culture di mana masyarakatnya kerap menggunakan riasan, baik itu perempuan ataupun pria.

Selain itu, penampilan menjadi salah satu hal utama yang paling diperhatikan oleh masyarakat Korea. Jadi, jangan heran atau kaget jika kamu melihat para pria Korea yang memakai makeup, ya!

Pandangan Mengenai Menikah dengan Orang Non-Korea

Mungkin kamu pernah melihat atau mendengar cerita mengenai orang Korea yang menikah dengan warga negara asing lainnya, namun ternyata nggak semua kisah cinta dengan orang Korea terutama pria bisa seberuntung itu, lho.

Berbeda dengan anak perempuan, para orang tua di Korea kebanyakan melarang anak laki-lakinya untuk menikah atau memiliki hubungan serius dengan orang dari negara lain. Oleh karena itu, tren memiliki hubungan multikultural di Korea tidak dinormalisasi seperti melansir myseoulbox.com.

Tidak Semua Pria Korea Seperti Aktor atau Artis Populer Lainnya

Selain itu, para pria Korea memiliki kepribadian, sifat, serta karakter yang beragam. Jadi, nggak semua hanya tentang hal-hal romantis yang dilakukan pria Korea untuk perempuan, seperti yang sering kamu saksikan di drama.

(*)

Sumber : Beautynesia

Komentar

0 Komentar