Beplus Indonesia

5 Situs Yang Bisa Mengusir Rasa Bosan

PERNAH ngalamin yang namanya bosan? Kalau bosan, ya paling main game android atau buka situs, download dan menonton film untuk menghilangkan rasa bosan.

Tapi, kamu juga bisa browsing ke situs-situs di bawah ini, lho. Dijamin bisa menghilangkan rasa jenuh kamu.

Ini dia situs-situsnya :

1. Hacker Typer

Situs ini bernama Hacker Typer, yang dimana kamu bisa membuat kode-kode seperti seorang hacker dan kamu bisa tunjukkan atau pamerin ke teman-teman kamu.

Caranya gampang banget. Kamu tinggal ketik sembarangan (asal-asalan) di situs itu. Nanti tulisan/ ketikan kamu akan menjadi sebuah kode html seperti sebuah kode yang dibuat oleh hacker keren.

Pokoknya kamu bakal terlihat kayak hacker terkenal di mata teman-temanmu.

2. Neon Flames

Kamu suka menggambar dan ingin menggambar cahaya? Situs ini kayaknya cocok banget buat kamu.

Situs yang satu ini menyediakan tempat untuk menggambar cahaya mirip dengan bintang galaxy yang ada di luar angkasa.

Kamu hanya cukup menekan cursor dan menggerakkannya. Secara langsung akan terlukis sendiri cahaya indah dan kamu bisa memilih warna yang kamu suka di sebelah kiri layar kamu.

Kamu juga bisa mengatur cahayanya lewat tombol Tweak yang ada di samping pojok kanan atas, dan spesialnya kamu bisa menyimpan hasil gambarmu buatanmu sendiri.

3. Ball Poll

Situs yang satu ini, kamu bisa memainkan bola ke arah manapun dan bisa menambah bola lebih banyak lagi dengan cara tekan lama cursor ke area yang kosong.

Bisa juga mengganti tampilan warna bola dengan double-klik bola tersebut.

4. WebGL Water

Yang suka main bola air pasti cocok yang satu ini. Di situs yang bernama WebGL Water ini, kamu bisa mengatur bola bergerak kemana saja.

Bukan itu aja. Yang bikin keren adalah ombak dari air tersebut terlihat real (nyata) saat kamu memasukkan bola ke dalam air.

Kamu bisa mengatur posisi kamu melihat bola tersebut.

5. Rainy Cafe

Suka suara hujan? Tapi yang ini di dalam kafe.

Situs ini bisa kamu gunakan ketika kamu bosan menunggu. Bisa mengeluarkan suara hujan dan suara seperti berada di dalam kafe.

Kamu juga bisa mengatur volume kedua suara ini.

Tertarik mencoba?

 

(*)

 

 

 

 

Komentar

0 Komentar