Beplus Indonesia

Salah Pakai Krim, Wanita ini Berubah Jadi Hitam

HAMPIR tiap wanita punya harapan bisa tampil cantik dengan kulit mulus agar terkesan sehat dan seksi.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, banyak yang memburu krim demi mempercantik kulitnya tersebut.

Tapi jika salah pilih, produk krim kulit dapat mengakibatkan kulit rusak hingga perubahan warna kulit. Seperti yang dialami Foley.

Wanita asal Manchester, Inggris dibuat kaget usai mencoba sebuah krim yang ia beli di sebuah toko kecantikan, karena setelah menggunakan krim tersebut, ia terkejut beberapa jam kemudian melihat kulit wajahnya semakin coklat dan berubah menjadi hitam.

“Aku hanya menggunakan yang berbeda dari biasanya. Aku gunakan karena mereka tak memiliki yang biasa, dia bilang itu bagus. Tubuhku tampak baik-baik saja tapi wajahku menjadi hitam seketika. Itu sangat lucu,” katanya seperti dilansir Mirror.

Wanita berusia 20 tahun memposting foto-foto wajahnya yang berubah menjadi hitam itu di Facebook-nya. Banyak temannya yang menertawakan tampilan wajahnya itu.

“Lucu, orang bilang aku berubah hanya dalam beberapa jam. Semua orang tertawa terbahak-bahak melihatku,” imbuhnya.

Foley juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa takut pergi ke luar rumah dengan warna kulit wajahnya itu. Alhasil, Elbony harus berdiam diri di rumah selama beberapa minggu untuk perawatan agar warna kulit wajahnya menjadi normal kembali.

 

Komentar

0 Komentar