Beplus Indonesia

Hijab Olahraga Nike Resmi Diluncurkan

ADA kabar bahagia bagi penggemar brand pakaian olahraga Nike, terutama kamu yang berhijab. Nike baru saja meluncurkan produk olahraga pertamanya untuk wanita muslimah. Produk hijab ini awalnya dikhususkan untuk atlet.

Dilansir dari Emirateswoman, hijab tersebut dirancang dengan menggunakan material yang memungkinkan penggunanya dapat bergerak dengan leluasa. Tak perlu takut, Nike Pro Hijab memiliki pori-pori sehingga rambut tetap bisa bernapas.

Pada peluncurannya, Nike menggandeng tokoh-tokoh muslimah hebat seperti atlet anggar Ijtihad Mahammad, petinju Zeina Nassar, serta pemain ice skating Zahra Lari.

Produk ini pun mengundang decak kagum dari kalangan atlet.

” Saya bisa lebih fokus dan mudah bergerak. Padahal sebelumnya, saya sangat kesulitan untuk mencari hijab yang cocok digunakan untuk ikut kompetisi,” ujar Amna Al Haddad, atlet angkat besi dari Uni Emirat Arab.

Selain ramai dibicarakan di dunia olahraga, Pro Hijab juga sudah pernah ditampilkan di pekan mode Dubai Fashion Forward bulan Oktober lalu. Hijab tersebut dibawakan oleh seorang desainer Arab Saudi, Mashael Al Rajhi.

Hijab memiliki variasi warna hitam, abu-abu serta obsidian. Dibanderol dengan harga Dhs 99 atau sekitar Rp 400 ribu, hijab ini sudah dijual di online store Nike mulai bulan Desember.

 

Source : Emirateswoman

Komentar

0 Komentar