Beplus Indonesia

ROHINGYA ; Sebingkai Gambar, Sejuta Cerita

Seorang muslim Rohingya yang tinggal di Malaysia berunjuk rasa terhadap perlakuan muslim Rohingya Myanmar di dekat kedubes Myanmar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9). (Foto: Antara/ Reuters/Lai Seng Sin)

Pengungsi Rohingya antre berdesakan saat pembagian bantuan oleh lembaga lokal di kamp pengungsian Balukhali, Bangladesh. (Foto: twitter.com/ @ShowkatShafi)

Mohammed Nabi (70), Ahmad Ali (70) and Anu Mian (80) duduk dari kiri ke kanan, terpekur menanti bantuan di kamp pengungsian warga Rohingya di Kutupalang, Bangladesh. (Foto: twitter.com/ @ShowkatShafi)

Seorang pengungsi pria Rohingya menarik seorang anak kecil saat mereka berjalan ke pantai setelah menyebrangi perbatasan Bangladesh-Myanmar dengan kapal melalui Teluk Bengal di Shah Porir Dwip, Bangladesh, Minggu (10/9). (Foto: Antara/ Reuters/Danish Siddiqui)

Seorang perempuan pengungsi Rohingya yang kelelahan menyentuh pantai setelah menyebrangi perbatasan Bangladesh-Myanmar dengan kapal melalui Teluk Bengal, di Shah Porir Dwip, Bangladesh, Senin (11/9). (Foto: Antara/ Reuters/Danish Siddiqui)

Para perempuan dan sejumlah anak-anak Rohingya bersembunyi di hutan perbatasan Rakhine dan Bangladesh. Mereka berusaha melarikan diri dari kejaran militer Myanmar dan milisi Budhis yang membantai mereka. (Foto: twitter.com/ @ShowkatShafi)

 

Komentar

0 Komentar