Connect with us

BlackBerry Segera Rilis Key2 Lite

TEKNO

BlackBerry Segera Rilis Key2 Lite

BlackBerry Segera Rilis Key2 Lite

AWAL Juni lalu, BlackBerry resmi memperkenalkan BlackBerry Key2.

Sebulan berselang, BlackBerry dikabarkan sedang mempersiapkan versi murah dari BlackBerry Key2 dengan nama BlackBerry Key2 Lite.

Dilansir dari The Next Web, Jumat (20/07/2018), informasi tersebut diungkapkan oleh seorang leaksterEvan Blass melalui akun Twitter-nya. Ia memberikan bocoran soal BlackBerry Key2 Lite, lengkap dengan foto smartphone tersebut.

“Foto yang diduga sebagai BlackBerry Luna atau BlackBerry Key2 Lite. Perangkat ini akan tersedia dalam warna Red, Blue dan Cooper,” ungkapnya.

Menurut Blass, dimensi BlackBerry Key2 Lite hampir sama dengan BlackBerry Key2. Dengan kata lain, BlackBerry Key2 Lite sama-sama akan menggunakan layar berukuran 4.5 inci.

Sesuai namanya, BlackBerry Key2 Lite akan mempunyai spesifikasi lebih rendah dibanding versi Key2 standar. Kuat dugaan, kemampuan prosesor, RAM, dan spesifikasi BlackBerry Key2 Lite akan diminimalisasikan.

Soal tanggal peluncuran, Blass memprediksi bahwa BlackBerry Key2 akan hadir pada akhir Agustus atau awal September 2018 mendatang. Sehingga ada kemungkinan jika smartphone ini akan diluncurkan pada gelaran IFA 2018 di Berlin.

Sekadar informasi, BlackBerry Key2 merupakan smartphone berbasis Android. BlackBerry Key2 tak jauh beda dengan pendahulunya, BlackBerry KeyOne. BlackBerry Key2 tampil dengan papan tombol QWERTY dan mengusung teknologi kamera ganda. Diklaim, BlackBerry Key2 merupakan smartphone unik dengan kualitas mumpuni.

 

(*)

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di TEKNO

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top