Connect with us

Berdiskusi dan Belajar Bersama BP Batam

BATAM

Berdiskusi dan Belajar Bersama BP Batam

Berdiskusi dan Belajar Bersama BP Batam

BP Batam menerima kunjungan Mahasiswa dari University Of Malaya dan Universitas International Batam yang berjumlah 61 orang.

Kehadiran para mahasiswa jurusan Departement Of Estate Management UM & Teknik Sipil UIB ke BP Batam untuk mencari informasi dan belajar mengenal lebih jauh mengenai perkembangan Kawasan dan pencapaian yang dimiliki oleh Batam.

Mereka juga bertukar pikiran khususnya mengenai rencana BP Batam dalam melakukan pengembangan terhadap Batam baik saat ini dan juga ke depannya.

Tentunya hal tersebut dapat memberikan pandangan bagaimana BP Batam selaku pengelola kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan masyarakatnya.

Kunjungan diterima langsung oleh Imam Bahroni, Kepala Kantor Pengelolaan Lahan, Melinda Leony, Kepala Bagian Rencana Tata Guna Lahan dan Utilitas beserta jajaran yang ditemui di Gedung IT Centre, Conference Hall BP Batam, pada Selasa (17/7).

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran para mahasiswa ke BP Batam, kita tentunya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi kedepannya. Dan saya juga berharap hubungan baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.” kata Imam Bahroni.

Prof. Wan Azriyati selaku ketua delegasi perwakilan dari University Of Malaya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas keramahan yang diberikan kepada mereka saat berkunjung ke BP Batam.

Prof. Wan Azriyati juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari studi banding oleh Universitas Of Malaya dengan Universitas International Batam, tentunya kegiatan ini menjadi perhatian khusus dalam memberikan pembelajaran bagi para mahasiswa.

Acara diakhiri dengan pertukaran Cinderamata dan foto bersama. Dan ditutup dengan kunjungan Lapangan ke Rumah Sakit Bp Batam.

 

 

 

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BATAM

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top