Connect with us

Baking Soda untuk Hambat Sel Kanker

SEHAT

Baking Soda untuk Hambat Sel Kanker

Ilustrasi baking soda

Baking Soda untuk Hambat Sel Kanker

Penelitian terbaru mengungkapkan hal mengejutkan, yaitu mengonsumsi soda kue atau baking soda dengan air ternyata dapat membantu mengendalikan pertumbuhan tumor dan menghambat sel kanker.

Baking soda adalah zat alami yang digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga. Namun, tidak ada yang menyadari bahwa ramuan ini dapat menyembuhkan tubuh dan mencegah kanker juga.

Para ilmuwan di Ludwig Institute for Cancer Research menemukan bahwa baking soda dapat membantu menyembuhkan kanker dengan menargetkan sel. Di mana, baking soda mencoba untuk mengaktifkan sel-sel tumor dengan membuatnya lebih mudah untuk dideteksi serta memperlambat pertumbuhannya.

Suplemen seperti magnesium klorida, yodium, natrium bikarbonat (baking soda), dan vitamin C memiliki tingkat kebaikan yang sangat tinggi tanpa efek samping bila dibandingkan dengan obat-obatan lain, yang berbahaya bahkan dalam dosis rendah.

Penelitian telah menemukan bahwa baking soda dapat melawan kanker dengan membuat sel-sel di dalam tumor berfungsi lebih baik dan membuatnya lebih mudah untuk dibunuh oleh obat kemoterapi.

Nah, berikut bagaimana baking soda dapat membantu menyembuhkan kanker dilansir dari Boldsky.

Alkalin
Kanker biasanya disebabkan oleh racun yang disebut Candida. Namun, baking soda berhasil membunuh bakteri Candida menjadi natrium bikarbonat (soda kue) bersifat basa. Candida dikatakan dapat mengganggu seluruh tubuh, tapi yang lebih penting, kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan basa. Kualitas alkalinisasi dapat secara efektif menghilangkan mikroba.

Meningkatkan Aktivitas Sel
Orang yang memiliki masalah dengan tingkat pH asam akan mengalami masalah dengan fisiologi sel dan, terlebih lagi, bahkan diet yang tidak sehat akan menciptakan kondisi pH asam. Ketika ada tingkat pH yang tidak seimbang itu akan memutuskan aktivitas seluler yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti kanker, diabetes, dan mulas.

Kehidupan biologis hanya dapat berfungsi lebih baik jika tubuh tidak bersifat asam dan tidak ada yang lebih baik daripada menggunakan baking soda. Sodium bikarbonat dalam baking soda adalah senyawa alami yang sangat membantu dalam berbagai cara.

Meningkatkan Kesehatan
Kebanyakan orang yang mengonsumsi minuman alkalinisasi setiap malam telah berhasil mengurangi gejala sensitivitas kimia. Melindungi tubuh dari peradangan dan mencegah sel kanker hidup di dalam organ tubuh. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kanker, seperti kerusakan radikal bebas, uv sinar, dan kimia racun, karena semuanya itu mencoba untuk mengganggu metabolisme sel.

Meningkatkan Kesehatan
Baking soda memiliki kekuatan untuk meningkatkan kesehatan. Satu sendok teh baking soda yang dicampur dengan 250 ml air membantu untuk melindungi sel dari kanker. Minum ini dua kali dalam seminggu akan membuat sel terhindar dari zat-zat karsinogenik yang mencoba untuk merangsang kanker. Minum air yang dicampur baking soda bermanfaat bagi tubuh dan jika Anda tidak menyukai rasanya, bisa tambahkan lemon atau madu.

Serangan Jamur
Obat untuk kanker adalah semua hal yang bisa membuat kondisi tubuh menjadi basa dan baking soda memiliki kemampuan untuk melawan jamur secara langsung. Ini adalah zat alami yang tidak membahayakan anak-anak serta lingkungan. Ini adalah penetral yang sangat berguna sebagai obat di era toksisitas.

Membawa Tingkat Keasaman Turun
Penelitian juga menunjukkan bahwa baking soda bisa menetralkan asam yang mencoba untuk menurunkan keasaman tumor dan membantu dalam menghadirkan dormant sel kembali beraksi. Orang yang menderita penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker bisa mendapatkan keuntungan dari senyawa alami seperti baking soda.

 

 

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di SEHAT

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top