Connect with us

Film Anak Untuk Isi Liburan Sekolah

INTERMEZO

Film Anak Untuk Isi Liburan Sekolah

PADA Libur sekolah periode Juni-Juli tahun ini, bioskop kedatangan tiga film anak-anak. Salah satu film anak yang patut Anda masukkan dalam daftar agenda liburan adalah “Kulari Ke Pantai”.

Film yang disutradarai oleh Rizi Riza itu mengisahkan dua saudara sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang memiliki karakter bertolak belakang.

Sam adalah gadis cilik yang menyukai kegiatan luar ruangan, seperti berselancar. Sedangkan Happy lebih menyukai kegiatan di dalam ruangan dan berkutat dengan gawai.

Suatu saat ibu dari Happy, Kirana (Karina Suwandi) meminta anaknya untuk pergi berlibur bersama Sam dan ibunya, Uci (Marsha Timothy). Alasan Kirana adalah agar Happy lebih mengenal sepupunya dan menghargainya karena selama ini, Happy kerap mengejek Sam.

Akhirnya, saat musim liburan, Uci, Sam, dan Happy melakukan perjalanan darat menggunakan mobil dari Jakarta ke Banyuwangi untuk menemui peselancar idola Sam.

Namun ternyata, perjalanan mereka tak semulus jalan tol.

Uci dan Sam yang karakternya cenderung santai harus mencari cara agar perjalanan terasa menyenangkan karena Happy yang kerap menggerutu.

“Kulari Ke Pantai” tak hanya menampilkan masalah khas anak-anak. Film yang diproduseri Mira Lesmana juga memperlihatkan kondisi Jalur Pantai Utara (Pantura), Jalur Pantai Selatan (Pansela), dan pesona alam Banyuwangi.

Selain Marsha dan Maisha, “Kulari Ke Pantai” dibintangi pula oleh Lukman Sardi, Ibnu Jamil, Dodit Mulyanto, Suku_Dani, Varun Tandjung, M. Adhiyat, dan lainnya. Film produksi Miles Films juga menggaet Gina S. Noer dan Arie Kriting sebagai penulis skenario (di samping Mira dan Riri sebagai penulis skenario).

“Kulari Ke Pantai” dapat menjadi referensi tontonon di bioskop selama liburan sekolah ini. Karena film ini berisikan petualangan dan cara menghadapi masalah ala anak-anak. Anda dapat mengajak anak-anak dan keponakan untuk menonton “Kulari Ke Pantai” mulai 28 Juni mendatang.

 

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di INTERMEZO

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top