Connect with us

Listrik Aman Sampai Akhir Ramadhan

BATAM

Listrik Aman Sampai Akhir Ramadhan

Ilustrasi

Listrik Aman Sampai Akhir Ramadhan

DIREKTUR Keuangan dan SDM Bright PLN Batam, Bayu Widiarto menyampaikan pasokan listrik hingga Idul Fitri mendatang sangat aman.

“Sampai sekarang suplai masih terjaga dengan baik. Walaupun ada gangguan residential skala kecil, tapi bisa tertangani dengan baik. Kita doakan bersama saja, supaya tidak ada bencana alam yang bisa menyebabkan gangguan suplai ke masyarakat,” ucapnya saat kegiatan buka puasa bersama insan pers, yang digelar di Harris Hotel Batam Center, Kamis (31/05) kemarin.

Selain itu, dalam menjalankan tugasnya, Bright PLN Batam membutuhkan kerjasama berbagai pihak. Termasuk dengan media. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut.

Menurut Bayu, saat ini pihaknya juga sudah melaksanakan berbagai macam program kerja yang mendukung kelistrikan bagi masyarakat.

“Kami baru saja membangun sambungan baru di Rempang Cate Galang. Ada sebanyak 120 KK yang sudah kita aliri listrik ke rumahnya. Program pasang baru ini akan terus kami jalankan di pulau-pulau kecil. Kami selalu berkomitmen menjadi penyedia listrik yang handal dan merangkai pulau-pulau dengan kelistrikan,” tuturnya.

Selain melakukan penyambungan baru di pulau, Bright PLN Batam juga menawarkan program promosi gratis biaya penyambungan dan naik daya bagi rumah tangga dan bisnis.

Kegiatan Buka puasa bersama Bright PLN Batam bersama insan pers sendiri, berlangsung hangat. Selain menjelaskan mengenai program ke depannya, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Kurniadi, serta games games menarik yang menambah akrab suasana.

 

(Vie)

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BATAM

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top