Connect with us

Kamera Aksi GoPro dengan Harga Murah

TEKNO

Kamera Aksi GoPro dengan Harga Murah

Ilustrasi GoPro Hero : © digitaltrends.com

Kamera Aksi GoPro dengan Harga Murah

GOPRO selama ini dikenal sebagai merek premium dengan harga mahal, tetapi citra itu ingin diubah setelah merek asal Amerika Serikat itu meluncurkan kamera aksi termurahnya di Indonesia pada Kamis (31/5) kemarin.

GoPro Hero, nama kamera aksi dengan layar sentuh 2 inci itu, akan dijual dengan harga Rp 3,39 juta di Tanah Air.

“GoPro Hero memudahkan untuk membagikan momen dengan harga yang pas di kantong pemula,” kata Sangeet Singh, Marketing Manager SEA GoPro di Jakarta.

Kehadiran GoPro Hero, kata Singh, diharapkan dapat memperbesar pangsa pasar GoPro di Indonesia. Di Tanah Air, GoPro harus bersaing ketat dengan pabrikan Cina seperti Xiaomi dan DJI yang dikenal dengan produk berkualitas nan murah.

Saat ini, produk-produk GoPro yang ada di Indonesia didistribusikan oleh PT Sinar Eka Selaras, anak usaha dari Erajaya Group.

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo dilansur dari laman suara.com mengatakan GoPro Hero diharapkan lebih bisa membawa merek itu lebih populer ke pasar Indonesia.

“Kami coba memperkenalkan GoPro secara lebih luas dengan GoPro Hero,” katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan mengelola akun media sosial GoPro di Indonesia. Hal itu dilakukan agar segala konten yang diunggah dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kita yakin pasar ini bakal berkembang. Dalam sebulan terakhir, kami terus melakukan aktivitas kepada komunitas untuk memperkenalkan GoPro,” tutupnya.

 

Sumber : Suara

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di TEKNO

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top