Connect with us

5 Aset BP Batam sudah Diverifikasi tim Kepresidenan

BATAM

5 Aset BP Batam sudah Diverifikasi tim Kepresidenan

Masjid Raya Batam : ist.

5 Aset BP Batam sudah Diverifikasi tim Kepresidenan

ADA lima aset dari Badan Pengusahaan Kawasan Batam yang akan segera dilimpahkan ke Pemerintah Kota untuk tahap awal ini. Tim verifikasi dari Kepresidenan juga sudah melakukan peninjauan lokasi untuk kelima aset tersebut.

Lima aset Badan Pengusahaan Kawasan Batam yang akan dilimpahkan ke Pemerintah Kota Batam di antaranya Masjid Raya Batam, Masjid Baiturahman di Sekupang, tempat pembuangan akhir Telaga Punggur, kantor Walikota Batam dan pasar induk Jodoh.

Berdasarkan penuturan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah kota Batam Abdul Malik, aset tersebut hanya tinggal diserah-terimakan dari BP Kawasan Batam ke Pemko Batam.

Pemerintah kota Batam akan menerima aset dari Badan Pengusahaan Batam senilai Rp.196 Miliar. Penyerahan ini merupakan tahap pertama dari total aset yang akan diserahkan senilai Rp.1,4 Triliun.

Setelah aset dari BP Kawasan Batam dilimpahkan ke Pemko Batam, maka tidak akan ada tumpang tindih kewenangan. Pemko Batam sudah dapat menganggarkan untuk pengelolaan aset-aset tersebut.

 

(vie)

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BATAM

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top