Connect with us

Video Fake Love BTS Nge-Hits Sampai 100 Juta View

INTERMEZO

Video Fake Love BTS Nge-Hits Sampai 100 Juta View

Foto : © spin.com

Video Fake Love BTS Nge-Hits Sampai 100 Juta View

BOYBANDS K-pop BTS kembali mencetak rekor di dunia maya. Video klip terbaru mereka, ‘Fake Love’, berhasil mencapai 100 juta views di YouTube dalam kurang dari sembilan hari sejak rilis.

Berdasarkan laporan Soompi, diketahui bahwa angka 100 juta views diraih oleh video itu pada Minggu (27/5) pukul 02.45 waktu Korea Selatan. Artinya, BTS meraih rekor tersebut dalam waktu 8 hari, 8 jam, dan 45 menit.

Ya, BTS kembali memecah rekor mereka sendiri. Sebelumnya, video musik mereka, ‘DNA’, dinobatkan sebagai video musik K-Pop tercepat yang meraih 100 juta views, yaitu sekitar 24 hari.

Selain itu, ‘Fake Love’ juga sempat menarik perhatian karena menjadi video klip K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam, yaitu sebanyak 35,9 juta views. Video klip yang satu ini berada di peringkat ke-3 video YouTube yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

‘Fake Love’ juga diketahui sebagai video ke-13 BTS yang berhasil meraih angka 100 juta views. Sebelumnya, video-video mereka yang lain seperti ‘Fire’, ‘Blood Sweat & Tears’, juga ‘Spring Day’, telah lebih dulu mencapai angka tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini, grup asuhan Big Hit Entertainment ini tampil membawakan ‘Fake Love’ di Billboard Music Awards pada 21 Mei lalu. Sejak saat itu, mereka meneruskan aktivitas dengan melakukan promosi di berbagai acara musik Korea Selatan.

 

Sumber : Kumparan / Youtube

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di INTERMEZO

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top