Connect with us

Aktor Tampan Yang Bakal Jadi Villain Spiderman

INTERMEZO

Aktor Tampan Yang Bakal Jadi Villain Spiderman

Jake Gyllenhaal : usmagazine.com

Aktor Tampan Yang Bakal Jadi Villain Spiderman

LUPAKAN ending ‘Avengers: Infinity War’ dulu. Kita tahu kalau Marvel Studios sudah mengkonfirmasi tentang sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’.

Baru-baru ini bocor kabar tentang calon pemeran villain alias musuh dari karakter Spider-Man.

Dari portal Hollywood Reporter, aktor tampan Jake Gyllenhaal dikabarkan sedang dalam diskusi dengan pihak Sony Pictures dan Marvel Studios untuk memerankan villain klasik bernama Mysterio.

Karakter Mysterio yang dibuat oleh Stan Lee dan Steve Ditko ini pertama kali diperkenalkan di dalam komik Marvel pada tahun 1964. Sebenarnya karakter Mysterio memiliki sejumlah nama asli atau alter-ego. Versi pertama dari nama Mysterio yang dibikin oleh Lee cs adalah Quentin Beck. Kemampuan Mysterio saat ia muncul pertama kali adalah ilusi, efek spesial, hingga hipnotis.

Nama lain dari Mysterio yang nggak kalah terkenal adalah Francis Klum. Dibikin oleh Kevin Smith dan Terry Dodson, Mysterio versi Klum punya keahlian teleportasi, telepati, dan telekenesis.

Jake Gyllenhaal : usmagazine.com

Sekuel ‘Homecoming’ kabarnya juga menghadirkan kembali villain Vulture yang sebelumnya tampil di film pertama. Vulture diperankan oleh Michael Keaton, sementara aktor Tom Holland tentunya akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man.

Jon Watts bakal kembali menyutradarai film sekuel ini setelah berhasil membuat ‘Homecoming’ begitu digandrungi para moviegoer dan mendulang pendapatan US$800 juta secara global. Tak hanya sang sutradara, dua penulis naskah dari ‘Homecoming’ juga kembali bekerja sama di sekuel, yakni Chris McKenna dan Erik Sommers.

Kalau kamu belum tahu, sebenarnya ada fakta menarik tentang Gyllenhaal dan Spider-Man. Masih ingat ‘kan, film original ‘Spider-Man’? Sang aktor, Tobey Maguire sempat mengalami cedera bagian punggung saat syuting film ‘Seabiscuit’ di tahun 2003. Padahal, usai syuting film itu, dia harus kembali syuting film sekuelnya, ‘Spider-Man 2’.

Sutradara saga original ‘Spider-Man’, Sam Raimi pun langsung bersiasat untuk rencana cadangan kalau-kalau Maguire nggak bisa melanjutkan syuting sebagai Peter Parker. Ia dan tim langsung mempertimbangkan Gyllenhaal sebagai penggantinya.

Kamu tahu Maguire sudah pulih duluan dan tetap bisa melanjutkan perannya. Alhasil, Gyllenhaal batal menjadi pahlawan super laba-laba itu. Mungkin memang rezekinya menjadi musuh bebuyutan Spider-Man kali, Mas Gyllenhaal he he he.

Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’ kabarnya dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2019.

 

Sumber : Hollywood Reporter

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di INTERMEZO

BP Kawasan Batam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H.

PLN – Gratis Naik Daya

Advertisement

YANG BARU!

Advertisement

Dukung Kami!

To Top