Connect with us

Inter Incar Sturridge

SPORT

Inter Incar Sturridge

Foto Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge : © Instagram/iamdanielsturridge

Inter Incar Sturridge

KLUB Liga Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik meminjam striker Liverpool Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari ini.

Dilansir dari Skysports, Sturridge dikaitkan dengan kepindahan ke Italia walaupun striker 28 tahun itu juga diminati klub La Liga SpanyolSevilla.

Seperti yang dikabarkan Nerazuri hanya ingin meminjam Sturridge dalam waktu singkat dan tidak akan mengikat pemain itu dengan kontrak permanen karena biaya transfer yang mencapai 40 juga euro.

Langkah Inter untuk meminjam Sturridge merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan striker dengan biaya yang terjangkau karena klub membutuhkan tandem yang sepadan untuk menemani duet penyerang Mauro Icardi yang Ivan Perisic.

Di sisi lain, masa depan Sturridge di Liverpool terus menjadi pembicaraan karena striker asal Inggris itu belum bermain sejak awal Desember karena cedera paha.

Kontrak Sturridge di Anfield juga hanya tersisa 18 bulan. Ia bergabung dengan The Reds pada Januari 2013 setelah memperkuat Chelsea pada 2009 dan Manchester City pada 2006.

 

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di SPORT

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top