Connect with us

Komentar Bupati Bintan Tentang Pulau Ajab Yang Dijual

Ilustrasi

News

Komentar Bupati Bintan Tentang Pulau Ajab Yang Dijual

Situs privatislandonline.com kembali memasang iklan penjualan pulau di Indonesia. Kali ini pulau Ajab di kecamatan Mantang Bintan Kepulauan Riau. Pada laman situs tersebut, pulau Ajab dijual dengan harga US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 44 miliar jika dikonversi ke mata uang rupiah.

Menanggapi penjualan pulau Ajab,  bupati Bintan  Apri Sujadi menegaskan pulau tersebut tidak dijual. Meski begitu, pemerintah daerah membuka peluang bagi para investor untuk menanamkan modalnya dan mengelola pulau tersebut.

Pada laman situs privatislandonline.com pulau Ajab yang berada di wilayah selatan Bintan, memiliki luas 29,97 hektar dan belum tersentuh pembangunan. Bagi para pembeli ditawarkan untuk mengelola pulau tersebut.

Pulau Bintan di Kepulauan Riau memang memiliki potensi alam yang mempesona. Hamparan pasir putih dan air laut yang jernih menjadi daya tarik para investor untuk mengelolanya menjadi kawasan pariwisata.

Selain pulau Ajab, situs privatislandonline.com juga menjual pulau Toja Una-Una di provinsi Sulawesi Selatan. Namun di laman situs tidak tertera harga yang ditawarkan.

Sehubungan dengan heboh penjualan pulau tersebut, situs privatislandonline.com sejak rabu (17/01) dinihari, tidak lagi bisa diakses. Sejauh ini belum diketahui siapa pengelola situs jual beli pulau tersebut.

(*)

 

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

Advertisement

PILIHAN EDITOR

Advertisement

Dukung Kami!

To Top