Connect with us

Harapan Layanan Terbaik Dari Petugas MPP

BATAM

Harapan Layanan Terbaik Dari Petugas MPP

Harapan Layanan Terbaik Dari Petugas MPP

ASISTEN Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Batam, Firmansyah mewakili Walikota Batam menjadi pembina apel pagi di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (5/1).

Dalam amanatnya Firmansyah menyampaikan harapan walikota kepada pegawai lintas instansi yang bertugas di MPP Batam.

Walikota, kata Firmansyah, mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh petugas yang melayani masyarakat dan investor. Petugas di MPP sebagai garda terdepan diharap dapat bekerja sebagaimana mestinya sesuai standar operasional prosedur dan standar pelayanan minimum.

“MPP merupakan cerminan, pintu gerbang bagi masyarakat yang ada di Kota Batam. Bukan hanya membawa nama Pemerintah Kota Batam tapi juga seluruh institusi di Batam bahkan Kepulauan Riau,” ujarnya.

Firmansyah mengatakan MPP ini merupakan pilot project nasional. Dan menjadi satu-satunya yang terlengkap serta terintegrasi dari pusat ke daerah.

Pemerintah Kota Batam yakin dengan komitmen para petugas dalam memberikan pelayanan. Karena petugas di MPP merupakan pegawai pilihan dari instansi masing-masing. Sehingga bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dan sebagaimana yang diharapkan.

“Pemerintah daerah bangga, meski belum diresmikan, pelayanan sudah berjalan. Dan kita tetap punya semangat, integritas, dalam mengelola MPP. Mudah-mudahan ke depan, ini bisa berjalan baik dan bisa diresmikan sesuai rencana,” kata dia.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Gustian Riau selaku penanggungjawab MPP Batam mengatakan apel pagi ini adalah agenda rutin di MPP. Tiap kepala instansi diberi kesempatan untuk menjadi pembina apel di hadapan para pegawai.

“Ada jadwalnya setiap hari. Senin Walikota, Selasa Kepala BP Batam, Rabu Kapolresta Barelang, Kamis Kepala Imigrasi, Jumat diambil Walikota lagi atau Wakil Walikota,” kata Gustian.

Menurutnya apel ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terbaru dari tiap unit kerja. Misal ada peraturan terbaru terkait pelayanan instansi tertentu, dapat disampaikan saat apel.

 

Source : Media Center Batam

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BATAM

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top