Connect with us

Alasan Mourinho Pilih Hotel Daripada Rumah

SPORT

Alasan Mourinho Pilih Hotel Daripada Rumah

Jose Mourinho : Skysport

Alasan Mourinho Pilih Hotel Daripada Rumah

MANAJER Manchester United Jose Mourinho menjelaskan alasan dirinya memilih tinggal di hotel. Keputusan Mourinho tidak membeli rumah,  sempat dihubungkan dengan komitmennya di MU.

Mourinho telah tinggal di Hotel Lowry, Manchester sejak menggantikan Louis van Gaal di 2016. Sementara istrinya, Matilde tetap tinggal di London.

Keputusannya tidak membeli rumah memunculkan tanda tanya soal masa depannya di Old Trafford. Namun Mourinho membantah kabar itu dan menjelaskan keputusannya tidak membeli rumah.

“Saya sangat malas dan karena saya suka di hotel, saya tidak ingin ada yang khawatir karena saya tinggal di sebuah kamar seluas dua meter persegi,” ungkap Mourinho.

“Saya tinggal di sebuah apartemen di dalam sebuah hotel di mana saya punya semua kenyamanan, dukungan, di mana saya punya semua yang saya inginkan, seperti saya tinggal di sebuah rumah.”

Pelatih berusia 54 tahun itu juga merasa bahagia melatih MU.”Jadi jika mereka khawatir saya merasa nyaman, bahagia dan didukung, saya merasa seperti itu. Begitulah perasaan saya merasa nyaman.

“Jika mereka ingin saya di rumah yang tidak saya sukai, di tempat yang tidak saya sukai, sepi dari asisten saya, jika mereka menginginkan itu, saya akan menjadi orang yang sedih dan orang yang sedih tidak bekerja dengan baik,” jelas Mourinho.

MU saat ini berada di posisi kedua Premier League setelah terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Skuad besutan Mourinho ini bersiap menghadapi Derby County di Piala FA Jumat ini.

 

Source : goal.com

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di SPORT

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top