Connect with us

Bill Gates Masih Yang Terkaya

BERITA

Bill Gates Masih Yang Terkaya

Foto Bill Gates : Livewire.com

Bill Gates Masih Yang Terkaya

HINGGA di penghujung 2017, Forbes mencatat kekayaan Bill Gates belum terkalahkan. Pendiri Microsoft tersebut masih menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia versi Forbes.

Ini menjadi tahun keempat Gates menetap di posisi tersebut. Ia bahkan sudah masuk dalam daftar konglomerat dunia selama 18 kali dalam 23 tahun terakhir.

Berdasarkan daftar yang dirilis Forbes, Gates memiliki kekayaan 86 miliar dolar AS. Kekayaan tersebut naik dari 75 miliar dolar AS tahun lalu. Menyusul di posisi dua, Jeff Bezos pemilik Amazon mempunyai kekayaan 72,8 miliar dolar AS. Tahun ini dianggap yang terbaik bagi Bezos. Ia mampu menambah kekayaannya sebesar 27,6 miliar dolar AS. Sebelum masuk di tiga besar, Bezos menempati posisi ke lima.

Warren Buffet kini bisa menempati posisi terkaya ketiga. Keberuntungan tersebut datang setelah Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Buffet mendapat lonjakan harta senilai 14,8 miliar dolar AS hanya dalam waktu satu tahun. Buffet berhasil merebut posisi Amancio Ortega yang kini menduduki posisi keempat. Pemilik label Zara tersebut memang memiliki peningkatan kekayaan sebesar 4,3 miliar namun tidak bisa bersaing dengan yang lain.

Forbes melaporkan, tahun ini menjadi yang terbaik bagi orang-orang terkaya di bumi. Berdasarkan laporan, jumlah miliarder dunia melonjak 13 persen, yakni dari 1.810 orang tahun lalu menjadi 2.043 konglomerat pada 2017.

Total kekayaan bersih para miliarder tersebut naik 18 persen atau sekitar 7,67 triliun dolar AS. Angka kenaikan harta dan jumlah miliarder tersebut mejadi yang terbesar selama 31 tahun terakhir Forbes melacak miliarder dunia.

Source : Forbes

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yang lain di BERITA

BP Kawasan Batam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H.

PLN – Gratis Naik Daya

Advertisement

YANG BARU!

Advertisement

Dukung Kami!

To Top