Connect with us

PSM Perpanjang Kontrak Alberts

SPORT

PSM Perpanjang Kontrak Alberts

Foto Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers jelang pertandingan : Suara

PSM Perpanjang Kontrak Alberts

PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim “Juku Eja” memutuskan memperpanjang kontrakRobert Rene Alberts sebagai pelatih selama empat tahun atau hingga 2021.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Senin (27/11/2017), mengatakan jika kontrak pelatih asal Belanda itu sebenarnya akan berakhir pada 2018 namun langsung diberikan perpanjangan kontrak dengan mempertimbangkan berbagai hal tentunya.

“Kita telah melakukan sebuah kesepakatan memberikan perpanjangan kontrak dengan pelatih Robert Alberts untuk empat tahun kedepan. Kami tentu berharap dengan kerjasama jangka panjang ini akan membuat PSM semakin berprestasi,” katanya.

Mengenai penawaran perpanjangan kontrak hingga empat tahun, dirinya mengaku jika itu sebuah upaya agar lebih fokus dalam pembinaan usia muda yang lebih berkelanjutan.

Artinya manajemen, kata dia, tidak perlu lagi dipunsingkan dengan urusan negosiasi untuk pelatih yang justru dapat menghambat proses pembinaan.

Menurut dia, jika sudah ada kesepakatan dalam jangka panjang maka tim pelatih sudah menyiapkan berbagai program baik itu usai kompetisi ataupun dalam persiapan menyambut kompetisi musim depan seperti yang terjadi saat ini.

Manajemen berharap pada tahun keempat atau tahun kelima pemain binaan sudah bisa dilihat atau dimanksimalkan potensinya.

“Misalnya jika selesai kompetisi seperti saat ini, sudah ada program lanjutan yang bisa dijalankan tim pelatih untuk meningkatkan kualitas para pemain. Jadi persiapan akan terus terjadi hingga masuk kompetisi berikutnya,” kata dia.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Albert, mengaku senang dengan adanya kerjasama jangka panjang dengan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

Dirinya juga mengakui bisa lebih fokus bekerja membentuk tim yang lebih kuat untuk menjaga peluang juara seperti harapan yang begitu tumbuh sejak lama di kalangan suporter.

“Saya merasa terhormat dengan kontrak yang diberikan selama empat tahun. Ini adalah hasil komunikasi yang telah kita lakukan. Hasil kerjasama musim ini merupakan hal yang baik dan akan kita lanjutkan untuk meraih hasil lebih baik lagi,” ujarnya.

Source : Antara

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di SPORT

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top