Connect with us

Pemko Batam Susun Formasi Penerimaan CPNS 2018

BATAM

Pemko Batam Susun Formasi Penerimaan CPNS 2018

Ilustrasi Lowongan CPNS : Istimewa

Pemko Batam Susun Formasi Penerimaan CPNS 2018

PEMERINTAH Kota Batam sedang menyusun formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk 2018 mendatang.

“Sedang kami siapkan. Tapi kami akan mengkoordinasikan dan minta arahan Pak Wali terlebih dulu,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad di Batam Centre, Jumat (24/11).

Amsakar belum bisa memastikan formasi yang diajukan ke pusat, Namun seperti yang biasa disampaikan Walikota di berbagai kesempatan, tenaga yang dibutuhkan Batam antara lain pendidik, tenaga medis, dan bidang teknis,

“Sering disampaikan Pak Wali, yang kita butuhkan di Batam itu guru, tenaga kesehatan, akuntan, insinyur, pekerja teknik seperti itu. Berapa-berapanya belum terinci lagi,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur menegaskan bahwa tahun depan akan dibuka seleksi penerimaan CPNS di daerah. Tahun ini Kemenpanrb masih fokus pada kementerian dan lembaga negara, serta provinsi baru Kalimantan Utara.

“Tahun depan kita buka. Waktunya belum bisa dipastikan,” kata Asman usai menjadi pembicara kunci di Kepri Tourism Outlook 2018 di Batam Tourism Polytechnic.

Mengenai tenaga honorer di daerah, termasuk kategori 2 (K2), Asman mengatakan sistem seleksi tetap mengikuti formasi umum.

Source : Media center Batam

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BATAM

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top