Connect with us

Pengacara Setnov Akan Laporkan Lagi Meme Tabrak Tiang Listrik

BERITA

Pengacara Setnov Akan Laporkan Lagi Meme Tabrak Tiang Listrik

Foto mobil Fortuner Setya Novanto yang menabrak tiang listrik : © Dream

Pengacara Setnov Akan Laporkan Lagi Meme Tabrak Tiang Listrik

MEDIA sosial kembali diramaikan dengan meme-meme yang menyindir Ketua DPR Setya Novanto. Terutama usai insiden mobil yang menabrak tiang listrik pada Kamis (16/11/2017) lalu di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Kuasa Hukum Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap meme baru dan siap melaporkannya ke polisi.

“Seperti meme, mau bikin apa. Ya, nanti satu-satu saya masukin (laporan) ke polisi, selesai. Saya nggak pusing kok saya. Yang terbaru sedang dievaluasi,” kata Fredrich, usai menjenguk Setnov di RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11) dilansir dari Suara.

Fredrich mengatakan akan melaporkan banyak akun yang terindikasi melakukan dugaan pencemaran nama baik terhadap kliennya yang diekspresikan melalui meme. Dia tak peduli meski banyak pihak yang menentang upaya hukum yang diajukannya.

“Ya, jelas banyak sekali (laporan). Saya melakukan upaya hukum terbaik itu kan. Kemudian melakukan upaya-upaya hukum. Tentu ada kelompok-kelompok tertentu yang merasa tersinggung atau senang hati. Hak mereka dong,” katanya.

Sebelumnya, Fredrich Yunadi sudah melaporkan puluhan akun dari media sosial Facebook, Twitter dan Instagram ke polisi, atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap Setnov. Dari surat laporan ke polisi bernomor LP/1032/X/2017/Bareskrim tertanggal 10 Oktober 2017, pihak Setnov melaporkan 25 akun Twitter, 9 akun Instagram, dan 8 akun Facebook.

Source : Suara

 

 

Komentari dengan Facebook
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BERITA

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top