Connect with us

Penjahat Yang Jadi Idola Karena Kecantikannya

BERITA

Penjahat Yang Jadi Idola Karena Kecantikannya

Mirella Ponce

Penjahat Yang Jadi Idola Karena Kecantikannya

SESEORANG bila berurusan dengan kepolisian karena kasus kriminal kebanyakan akan dipinggirkan oleh masyarakat.

Namun tidak dengan penjahat bernama Mirela Ponce. Penjahat dari geng kriminal di California, Amerika Serikat tersebut justru mendapatkan simpati usai ditangkap polisi.

Dia mendapatkan banyak penggemar karena wajahnya yang cantik. Pesona kecantikannya sendiri memancar setelah pihak polisi merilis fotonya untuk kepentingan penangkapan.

Foto yang juga memperlihatkan bagian dada penuh tato itu viral di media sosial. Warganet di California menjulukinya “hot felon” atau “penjahat panas”.

Ponce ditangkap karena pelanggaran terkait kepemilikan senjata api di Fresno, California. Dia ditangkap saat pemberhentian lalu lintas rutin oleh polisi. Menurut polisi, senjata api milik Ponce adalah senjata curian dan disembunyikan.

Kepolisian Fresno mengatakan, perempuan 20 tahun itu sedang bepergian dengan bayinya dan dua anggota Geng Tiny Rascal lainnya.

Dia saat ini ditahan di Penjara Fresno County dengan uang jaminan mencapai USD100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar. Para penggemarnya telah menawarkan uang jaminan sebesar itu agar dia bisa dibebaskan.

Informasi tentang penangkapannya muncul pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Foto wajahnya kemudian dirilis halaman Facebook Departemen Kepolisian Fresno. Selama dua hari terakhir, foto wajah Ponce viral dengan dibagikan sekitar 4.000 pengguna Facebook.

Seorang pria pengguna Facebook menulis; ”Satu-satunya kejahatan yang dia lakukan adalah mencuri hati saya.”

Pengguna Facebook lain berkomentar: “Bebaskan keluar. Bebaskan perempuan gangster yang seksi ini.” seperti dari IB Times.

Geng Tiny Rascal adalah geng berbasis di California yang sebagian besar terdiri dari orang-orang Kamboja-Amerika. Geng ini muncul pada tahun 1980-an dan memiliki sekitar 10.000 anggota di seluruh negeri.

Bahkan saking cantiknya, sejumlah fans siap mengumpulkan uang hingga Rp 1,3 Miliar untuk menebusnya dari penjara.

(mra)

 

Komentari dengan Facebook
Lanjutkan
Kamu mungkin tertarik...
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang lain di BERITA

Trending

Dukung Kami!

Yang BARU!

To Top